Sukses


Live Streaming Piala AFF U-19: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Duel tim terluka bakal terjadi pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018, Sabtu (14/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Timnas Indonesia U-19 bakal meladeni seteru dari Grup A, Thailand.

Laga ini bakal menjadi obat lara bagi kedua tim. Seperti diketahui, Indonesia gagal melangkah ke final setelah kalah dari Malaysia lewat drama adu penalti. Sementara, Thailand secara mengejutkan kalah 0-1 dari Myanmar.

Walau hanya memperebutkan peringkat ketiga, duel Indonesia kontra Thailand bakal menyajikan aksi-aksi menarik. Kedua tim sama-sama sudah mengetahui kekuatan lawan. 

Indonesia dan Thailand bertemu pada babak penyisihan grup. Dalam duel tersebut, Indonesia kalah 1-2. Dengan hasil itu, Thailand keluar sebagai juara grup. 

Indonesia dan Thailand juga bertemu pada semifinal Piala AFF U-19 2017 yang digelar di Yangon, Myanmar. Egy Maulana Vikri dkk. kalah lewat drama adu penalti setelah laga berakhir imbang 0-0 pada waktu normal.

Dalam laga tersebut, pemain Garuda Nusantara, Saddil Ramdani mendapat kartu merah pada akhir babak pertama. Setelah kalah di semifinal, Indonesia mengobati luka dengan mengalahkan Myanmar 7-1 pada perebutan tempat ketiga.

Tentu, duel Timnas Indonesia U-19 versus Thailand kali ini menarik untuk dinanti. Akankah skuat Indra Sjafri mampu membalas kekalahan?

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio.com

Duel Timnas Indonesia U-19 versus Thailand akan digelar pada Sabtu (14/7/2018) mulai pukul 15.30 WIB. 

Anda juga bisa menyaksikan Live Streaming melalui link ini.

2 Komentar

  • Lara Mriss

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer