Sukses


Makan Konate Pamit dari Sriwijaya FC, Klub Selanjutnya Masih Misterius

Bola.com, Palembang - Makan Konate jadi satu di antara gerbong pemain yang meninggalkan Sriwijaya FC. Padahal, manajemen Laskar Wong Kito mengklaim belum mengumumkan siapa saja pemain yang secara resmi tidak akan lagi berseragam klub kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan itu.

Saat ini manajemen tim laskar wong kito bersama PT SOM selaku pengelola tim Sriwijaya FC masih melakukan rapat intensif guna membahas masalah ini. Namun, sejumlah nama yang disebut Rahmad Darmawan memang diakui telah hampir 100 persen merampungkan proses kepindahannya ke klub lain.

Konate diketahui sudah berpamitan kepada beberapa sahabat dan kenalannya yang berada di Palembang pada Jumat (13/7/2018) malam.

"Malan ini saya ke Jakarta dulu, belum tahu akan bermain di mana nantinya. Saya mau bertemu agen saya dulu. Begitu juga (Mahamadou) Ndiaye," kata Konate pada Jumat malam.

Kendati belum mau memberi bocoran pelabuhan barunya, Makan Konate santer diberitakan bakal gabung Arema, menyusul dua rekannya di Sriwijaya FC, Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamonny, yang sudah resmi diperkenalkan tim Singo Edan. Begitu pula dengan Adam Alis yang akan kembali ke Arema.

Pemain asal Mali itu juga dirumorkan berlabuh ke Persipura Jayapura lantaran di tim Mutiara Hitam ada sesama pemain asal Mali yang juga saudara iparnya, Abdoulaye Maiga. "Semua masih diproses oleh agen saya, belum 100 persen," kata Konate.

Berbeda dengan Konate, Mohamadou Ndiaye kencang diberitakan akan pindah ke Bali United. 

Rentetan kepindahan pemain Sriwijaya FC diawali evaluasi manajemen jelang berakhirnya putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar. Kabar yang beredar, setidaknya sembilan pemain dan lima ofisial tim termasuk tim pelatih, yang sudah meninggalkan Laskar Wong Kito.

Dirut PT SOM, Muddai Madang, disebut akan melakukan pertemuan bersama Rahmad Darmawan dan seluruh pemain yang saat ini masih bertahan di Sriwijaya FC.

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Jennita Chang

    selamat datang di website kami www.sanadomino.com - pin bbm =D86E8C7A - Line id = Sanadomino - Yahoo = sanadomino - whatsapp= +855968273897 - LiveChat = ht/Ic.chat/now/7030841 ayo..tunjukan bakat permainan poker anda sekarang juga!

Video Populer

Foto Populer