Sukses


Indra Mustafa Siap Unjuk Gigi di Hadapan Puluhan Ribu Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, bakal kembali menjadi andalan pelatih Persib, Mario Gomez, saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin malam (16/7/2018) pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Pemain bernomor punggung 16 di Persib ini sudah dipercaya Mario Gomez tampil penuh selama 90 menit saat Maung Bandung dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua, Kamis (12/7/2018). Laga di Serui ini berakhir dengan skor 0-0.

"Saya senang kalau kembali dipercaya coach. Insya Allah, saya bisa menampilkan kemampuan terbaik. Apa pun yang coach berikan besok, akan saya maksimalkan sebaik mungkin. Mudah-mudahan besok kami bisa menang," ujar Indra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (15/7/2018).

Indra menggungkapkan pertandingan melawan Persela merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Maung Bandung karena bisa jadi alat merangkak naik ke posisi papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Tapi, saya akui Persela tim yang cukup kuat dan sering mendapat hasil positif di setiap laga tandangnya. Jadi, bagi saya, pertandingan besok itu sangat penting dan kami harus menang," tegas Indra.

Hasil seri tanpa gol saat di Serui, lanjut Indra, menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk bisa membawa kemenangan bagi Persib saat menjamu Persela. Ia pun berharap semua rekannya yang dimainkan, juga memiliki motivasi lebih, apalagi main di kandang sendiri.

"Memang saya pribadi termotivasi setelah ambil poin dari Perseru yang berakhir imbang tanpa gol. Semoga besok hasilnya maksimal dan kami bisa menang," harap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Video Populer

Foto Populer