Sukses


Aji Santoso Buka Alasan Pencoretan 4 Pemain Persela

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan secara resmi telah melakukan pencoretan terhadap empat pemain. Mereka adalah I Gusti Rustiawan, Dhanu Syahputra, Dicky Prayoga, dan Andika Dian.

Pelatih Persela, Aji Santoso, tak menampik mengenai kabar tersebut. Dia menyebutkan kepergian empat pemain itu dilakukan untuk memberi mereka lebih banyak kesempatan lagi.

"Ada empat pemain, yakni Gusti, Dhanu, Dicky dan Andika yang resmi kami lepas. Keputusan ini diambil bukan karena mereka tidak bagus, tapi kami ingin mereka lebih banyak mendapat kesempatan di klub lain," kata Aji kepada Bola.com, Minggu (15/7/2018).

Dari empat nama pemain tersebut, tiga di antaranya, kecuali Gusti, belum pernah mendapat jatah bermain di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Pencoretan Gusti justru mengejutkan.

Sebab, mantan pemain Gresik United itu beberapa kali menjadi andalan sebagai bek sayap. Dia tercatat tampil dalam delapan pertandingan dengan lima di antaranya menjadi starter.

Dengan keputusan ini, hanya ada 22 pemain saja yang tersisa di skuat Persela lantaran sebelumnya ada 26 pemain yang didaftarkan Laskar Joko Tingkir di Liga 1 musim ini.

Itulah mengapa Aji menyebutkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru saat jeda transfer putaran kedua ini yang dibuka 5 Juli hingga 2 Agustus 2018. Hanya, dia masih belum membuka nama-nama pemain tersebut.

"Masih banyak waktu untuk mendatangkan pemain baru. Nanti akan kami umumkan setelah melawan Persib Bandung atau Madura United saja," kata mantan pelatih Arema FC dan Persebaya Surabaya itu.

Persela saat ini masih dalam agenda melakoni laga pekan ke-16 Liga 1, melawat ke markas Persib Bandung (16/7/2018). Berikutnya, mereka bakal menjamu Madura United di pekan ke-17 (23/7/2018).

Video Populer

Foto Populer