Sukses


Liga 2: Hadapi Perserang, Semen Padang Bawa 5 Striker

Bola.com, Padang - Semen Padang bakal tampil habis-habisan melawan Perserang Serang pada lanjutan Liga 2 2018 yang berlangsung, Kamis (19/72018). Tim Kabau Sirah membawa lima penyerang sekaligus.

Lima penyerang yang dibawa ke Serang adalah Mardiono, Afriansyah, Rachmat Afandi, Irsyad Maualana, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, pihaknya sengaja membawa seluruh pemain depan pada pertandingan tersebut. Hal ini menurutnya sebagai persiapan dari startegi yang akan diterapkan pada pertandingan nanti.

“Seluruh pemain depan dalam kondisi fit. Termasuk Rachmat Afandi yang ternyata menunda mengikuti lisenci C AFC. Kami butuh pemain yang benar-benar siap pada pertandingan nanti,” ungkap Syafrianto, kemarin.

Syafrianto menambahkan, untuk tetap mengamankan posisi pertama, Semen Padang wajib memetik poin. Namun, seluruh pemain dan tim pelatih telah menargetkan kemenangan di kandang Perserang.

“Kami termotivasi dengan hasil positif yang diperoleh selama ini. Semoga anak-anak bisa melanjutkan tren positif pada laga nanti,” harap Syafrianto.

Pada laga nanti, tim pelatih berkemungkinan bakal menurunkan starting eleven, Guntur Pranata di posisi penjaga gawang. Sementara empat pemain belakang bisa saja miliki Ahmad Bakhtiar, Novrianto, Ngurah Nanak dan Leo Guntara.

Lini tengah Semen Padang diisi Fridolin Kristov Yoku, Manda Cingi, Rudi, dan Elthon Maran. Sedangkan Irsyad Maulana dan Afriansyah, berpeluang menjadi dua tukang gedor.

Video Populer

Foto Populer