Sukses


Skuat Komplet, Borneo FC Optimistis Hadapi PS Tira

Bola.com, Samarinda - Borneo FC dalam kondisi percaya diri jelang laga kontra PS Tira pada pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7/2018).

Tak hanya karena baru meraih kemenangan dalam derbi Kalimantan kontra Barito Putera, Borneo FC punya skuat yang komplet untuk menghadapi The Warriors.

Borneo FC baru saja meraih kemenangan 2-1 dalam laga derbi kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (16/7/2018). Kemenangan itu tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Borneo FC untuk menjalani laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2018 saat bertandang ke Bantul.

Bisa dipastikan Borneo FC akan bertandang ke kandang PS Tira itu dengan kepercayaan diri tinggi untuk merebut poin di Bantul. Tim berjulukan Pesut Etam itu memiliki cukup banyak pilihan skuat untuk tampil dalam pertandingan tersebut setelah kembalinya dua pemain dari hukuman akumulasi kartu kuning.

"Jadwal liga yang cukup mepet membuat jajaran pelatih harus pintar membuat program untuk pemain agar bisa fit dalam pertandingan. Kami sekarang sedikit beruntung dengan kembalinya Wahyudi dan Firdaus yang sempat absen karena akumulasi kartu," ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

"Plus ada pemain tambahan baru di Borneo FC, Wildansyah dan Billy Keraf. Kami bisa melakukan rotasi dengan lebih baik untuk menjalani laga kontra PS Tira," lanjutnya

 

Video Populer

Foto Populer