Sukses


Cetak Gol Perdana di Level Profesional, Bek Mitra Kukar Bersyukur

Bola.com, Tenggarong - Kemenangan 3-0 yang diraih Mitra Kukar atas Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (18/7/2018), menjadi kegembiraan yang istimewa bagi pemain bertahannya, Saepuloh Maulana. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku gol yang dicetaknya ke gawang SFC merupakan gol pertamanya di level profesional.

Mitra Kukar meraih kemenangan berkat gol Fernando Rodrigues di babak pertama, plus gol yang dicetak Saepuloh Maulana dan Septian David Maulana di babak kedua.

Kemenangan itu tak hanya menjadi sesuatu yang istimewa bagi masyarakat Tenggarong yang mendukung Mitra Kukar, tetapi juga menjadi sangat istimewa bagi Saepuloh Maulana yang untuk pertama kali mencetak gol sepanjang karier profesionalnya.

"Saya mengucap Alhamdullilah setelah mencetak gol di pertandingan ini. Ini merupakan gol pertama saya di level profesional," ujar Saepuloh Maulana setelah pertandingan.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol. Jujur sangat terkejut setelah berhasil mencetak gol di pertandingan ini. Ini pertama kalinya saya mencetak gol sejak bermain di level profesional sejak 2008," lanjutnya.

Kemenangan atas Sriwijaya FC ini membuat Mitra Kukar berhasil keluar dari zona degradasi untuk sementara. Naga Mekes saat ini berada di peringkat ke-14 dengan 20 poin dari 16 laga.

 

Video Populer

Foto Populer