Sukses


Gian Zola Menunggu Restu Persib Hijrah ke Persela

Bola.com, Bandung - Harapan besar disampaikan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, kepada manajemen Maung Bandung. Dia berharap mendapatkan izin bisa bergabung dengan Persela Lamongan.

Zola menuturkan ia tak ingin hanya menjadi pemanis bangku cadangan di Persib. Sementara bersama Laskar Joko Tingkir, pemilik nomor punggung 8 di Persib ini sudah mendapatkan jaminan untuk bisa masuk tim inti besutan pelatih Aji Santoso.

"Sebagai pemain, siapa yang tidak mau main. Kalau diberikan izin, ya saya sebagai pemain akan mengambil yang terbaik buat saya karena saya juga butuh jam terbang," kata Zola di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/7/2018).

Zola tak ingin berlama-lama menghuni bangku cadangan lantaran akan berdampak buruk terhadap kualitasnya di lapangan. Satu di antara buktinya, Zola terpaksa memupus impian untuk bisa berseragam Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018.

"Saya kan bisa dibilang masih muda sehingga perlu bermain untuk meningkatkan kemampuan di lapangan. Orang tua juga mendukung saya untuk ke Persela," katanya.

Tak hanya itu, Zola memilih Persela karena Persela dihuni beberapa pemain asal Bandung, termasuk jebolan Persib seperti Ahmad Subagja Basith, M Agung Pribadi dan Matsunaga Shohei.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari manajemen Persib, mudah-mudahan mendapatkan izin gabung Persela," harap Zola.

Video Populer

Foto Populer