Sukses


Persija Ingin Menutup Putaran Pertama Liga 1 2018 dengan Kemenangan

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berniat menutup putaran pertama Gojek Liga 1 2018 dengan kemenangan. Hal itu akan terwujud andai Macan Kemayoran mengalahkan Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-17 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (21/7/2018).

Persija bertandang ke markas Mitra Kukar dengan catatan kurang baik. Klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu belum lagi merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Marko Simic dkk. mencatatkan dua kekalahan dan dua kali imbang. Hal itu lantas memengaruhi posisi Persija yang saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Sementara Mitra Kukar bakal melakoni laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Klub berjulukan Naga Mekes baru menumbangkan Sriwijaya dengan skor telak 3-0 pada laga pekan ke-16.

"Soal Mitra Kukar, mereka bermain bagus melawan Sriwijaya dan mencetak banyak gol. Adapun kami tidak mendapatkan hasil yang bagus dari beberapa pertandingan," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (20/7/2018).

"Tetapi, kami tetap kompak, sebagai pelatih, pemain, dan manajemen harus kerja keras lagi di setiap pertandingan. Besok melawan Mitra Kukar kami harus kerja keras untuk dapat poin maksimal untuk jalan yang bagus ke putaran kedua," ujar Teco.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-12 buat Persija Jakarta dan Mitra Kukar. Sejauh ini, Mitra Kukar meraih lima kemenangan, Persija meraih dua kemenangan, dan empat laga berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer