Sukses


Supardi Bertekad Bawa Persib ke Posisi 3 Besar di Akhir Putaran Pertama

Bola.com, Bandung - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir, bertekad untuk menutup putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan berada di posisi tiga besar.

Menurut Supardi, posisi tiga besar sangat penting perannya. Paling tidak, untuk menambah semangat dalam menghadapi putaran kedua.

Itulah mengapa, di dua laga sisa, yakni melawan Barito Putera, Minggu (22/7/2018) dan Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018), Supardi bersama rekan satu tim di Persib menargetkan kemenangan.

"Meski sangat berat, kami akan berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan. Kami menargetkan tiga besar untuk putaran kedua sebelum liburan. Semua pemain sangat antusias untuk bisa membawa Persib berada di atas," ujar Supardi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/7/2018).

Supardi yakin, posisi tiga besar bisa ditempati Persib. Terlebih saat ini tim Maung Bandung berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 25 poin dan hanya terpaut tiga poin dengan pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Persib bahkan memiliki poin sama dengan Madura United yang berada di posisi ketiga dan berjarak dua poin dari Barito Putera yang ada di urutan kedua.

"Kami akan menjaga terus agar tetap di atas dan diusahakan tidak turun jauh. Kalau posisi ketiga, bisa kedua atau pertama, Alhamdulillah jadi kami bisa lebih mudah melanjutkan pertandingan setelah liburan," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer