Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Mitra Kukar Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta melawat ke markas Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Kemenangan wajib diraih kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Persija, misalnya, yang menempati urutan ke-10 dengan torehan 22 poin, unggul dua angka dari Mitra Kukar di peringkat ke-14.

Meski kedua tim akan sama-sama bermain ngotot demi mendulang tiga poin, kans Mitra Kukar untuk meraih kemenangan diprediksi lebih besar daripada Persija.

Selain akan mendapat dukungan dari publik sendiri, Mitra Kukar juga lebih unggul dari segi statistik. Mereka menuai dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang, dari lima laga terakhir.

Sementara Persija dalam performa yang tidak meyakinkan karena belum menang dalam empat laga terakhir. Tim Macan Kemayoran hanya bisa mengklaim dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Mengingat pertandingan nanti diprediksi berlangsung dengan tensi tinggi dan sayang untuk dilewatkan, pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung laga Persija kontra Mitra Kukar yang disiarkan Indosiar melalui player di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Persija

Video Populer

Foto Populer