Sukses


Live Streaming Liga 1 di O Channel: Bali United Vs Bhayangkara

Bola.com, Jakarta - Bali United bersua Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018).

Kedua tim harus mendulang tiga poin untuk menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini, Bali United dan Bhayangkara sama-sama mendulang 23 poin, hanya terpaut lima angka dari PSM Makassar yang menghuni peringkat teratas. 

Tetapi, Bali United menempati posisi keenam, sementara Bhayangkara ada di urutan kesembilan. Situasi itu bisa terjadi karena Serdadu Tridatu unggul dalam rasio mencetak gol.

Bali United juga diprediksi bisa menuai hasil positif saat bersua Bhayangkara. Skuat Widodo Cahyono Putro itu dalam performa apik karena selalu menang dalam dua laga terakhir.

Performa apik Bali United berbanding terbalik dengan Bhayangkara. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka tidak pernah menang karena menuai hasil imbang dan kalah.

Para pembaca Bola.com dapat menyaksikan duel Bali United dan Bhayangkara yang disiarkan langsung oleh O Channel, melalui player di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1, Bali United Vs Bhayangkara

Video Populer

Foto Populer