Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Barito Putera Vs Persib

Bola.com, Medan - Barito Putera menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjamasin, Minggu (22/7/2018).

Duel ini sangat menarik karena kedua tim punya kans untuk mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Hasil akhir dari pertandingan tersebut bakal memengaruhi dengan posisi di klasemen. Saat ini Barito Putera eksis di dua besar dengan raihan 27 poin, sedangkan Persib hanya tertinggal dua angka.

Persib menargetkan tiga poin dalam pertandingan tersebut untuk bisa memperbesar kemungkinan menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen. Untuk mencapai misinya ini, Maung Bandung memboyong 21 pemain terbaik yang siap tempur.

Sementara Barito Putera terus menggeber persiapan untuk melakoni bentrokan ini. Namun, Barito Putera memahami tidak bakal mudah mengalahkan Persib.

Berdasarkan dua pertemuan musim lalu, Barito Putera mempunyai catatan yang lebih baik dari Persib. Laskar Antasari berhasil mengalahkan Febri Hariyadi pada putaran pertama dengan skor 1-0 dan di putaran kedua bermain imbang tanpa gol.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara Barito Putera vs Persib Bandung yang disiarkan Indosiar melalui live streaming Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara Barito Putera vs Persib Bandung dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer