Sukses


Marko Simic Bicara Gol Indah dan Harapan untuk Persija

Bola.com, Tenggarong - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, kembali mencetak gol untuk timnya saat menang 2-0 atas Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kertanegara, Sabtu (21/7/2018).

Pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Simic mencetak gol pada menit ke-27. Berawal dari tendangan penjuru yang dilakukan Rezaldi Hehanusa, Simic dengan sigap langsung menyundul bola yang gagal diantisipasi kiper Gerri Mandagi.

"Tidak penting saya bisa mencetak gol hari ini. Tetapi, yang terpenting adalah tim memenangi pertandingan," kata Simis seperti dikutip situs resmi Persija, Minggu (22/7/2018).

Gol tersebut merupakan yang pertama dicetak Simic setelah terakhir mencetak gol pada 30 Mei 2018. Ketika itu, Simic mencetak satu gol saat Persija takluk 1-2 dari Barito Putera.

"Memang banyak yang bilang saya tidak mencetak gol karena ini dan itu, tetapi saya tetap konsentrasi ke pertandingan," ucap pemain asal Kroasia tersebut.

Kemenangan ini membuat Persija melesat ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Simic berharap, pada putaran kedua Liga 1 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bisa tampil lebih bagus dan konsisten.

"Yang penting kami sudah bekerja keras dan memenangi pertandingan. Semoga ke depan, Persija Jakarta akan lebih baik lagi," ujar Simic.

Video Populer

Foto Populer