Sukses


Pelatih Persib Berambisi Rebut Gelar Juara Paruh Musim

Bola.com, Surabaya - Persib Bandung berpeluang menjadi jawara paruh musim di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Syaratnya, tim asuhan Mario Gomez ini harus memetik poin maksimal di kandang Persebaya Surabaya, pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018).

Meski Persib punya kans, sang pelatih Mario Gomez enggan sesumbar. Dia menilai Persebaya tak akan mudah dikalahkan, apalagi tampil di kandang sendiri. 

"Saya tahu nanti (lawan Persebaya) akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami akan mencoba untuk meraih kemenangan agar bisa mengakhiri putaran pertama di peringkat pertama. Ini akan menjadi sangat penting bagi kami dan kami akan berusaha untuk mengejar itu (juara paruh musim)," kata Gomez, Rabu (25/7/2018), di Surabaya.

Pelatih asal Argentina tersebut menegaskan akan tetap bangga dengan kinerja semua pemainnya, walaupun pada akhirnya gagal jadi juara paruh musim. 

"Bagi saya, tetap bangga kepada anak asuh saya, terlepas dari hasil pertandingan nanti lawan Persebaya nanti," ucap Gomez.

Eks pelatih Johor Darul Ta'zim, Malaysia, ini tidak terlalu memikirkan posisi tim besutannya pada putaran pertama Liga 1 2018 mengingat kompetisi masih panjang.

"Apakah kami akan finis di urutan pertama, dua atau tiga di pertangahan musim nanti, saya pikir itu bukan masalah karena kami akan melanjutkan sisa kompetisi musim ini," ungkap pelatih Persib Bandung berusia 61 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer