Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Kemenangan merupakan harga mati bagi kedua tim. Persija dan Bhayangkara harus mendulang tiga poin demi menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini, Bhayangkara menempati urutan keempat dengan koleksi 26 poin di klasemen sementara, unggul satu angka dari Persija di posisi keenam.

Bagi Persija, laga kontra Bhayangkara merupakan ajang mengukur konsistensi. Setelah melewati empat laga tanpa kemenangan, tim Macan Kemayoran baru bisa mendulang poin penuh ketika menang 2-0 atas Mitra Kukar.

Akan tetapi, Bhayangkara bukanlah lawan mudah untuk ditaklukkan. The Guardian dalam performa apik karena dari lima laga terakhir, pasukan Simon McMenemy mendulang tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang dan kalah.

Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Para pembaca Bola.com pun bisa menyaksikan duel Persija kontra Bhayangkara yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, melalui tautan di bawah ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Persija Vs Bhayangkara

 

Live Streaming Persija Vs Bhayangkara

Video Populer

Foto Populer