Sukses


Baru Bergabung, PSM Tidak Bawa Imam Arief Fadillah ke Magelang

Bola.com, Makassar - Kiper pinjaman dari Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, sudah terlihat bergabung dalam latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (27/7/2018).

Bersama M. Syaiful dan Hilmansyah, Imam melahap program latihan yang diberikan Herman Kadiaman, pelatih kiper PSM. Sementara kiper utama, Rivki Mokodompit, masih menjalani proses penyembuhan cedera lutut.

Meski sudah ikut latihan, pelatih PSM, Robert Alberts, memastikan tidak memasukkan nama Imam dalam daftar pemain yang diboyong ke Magelang.

PSM akan dijamu PSIS pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto. Magelang, Senin (30/7/2018). Rencananya, PSM akan bertolak ke Magelang, Sabtu (28/7/2018).

Robert mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak membawa Imam. "Dia baru bertabung dalam tim. Saya harus melihat dulu kemampuannya," ujar Robert kepada awak media Makassar seusai latihan PSM.

Menurut Robert, kalau ingin mendapatkan menit bermain, Imam harus lebih baik atau minimal selevel dengan kiper yang ada saat ini di PSM. "Dia baru sekali latihan. Saya tentu belum bisa memberikan penilaian," kata Robert.

Mantan pelatih Arema itu berharap Imam bisa cepat beradaptasi dengan suasana dan kondisi di PSM. "Dia punya waktu tiga hari untuk berdaptasi. Semoga setelah tim pulang dari Magelang, Imam sudah bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," imbuhnya.

Di sisi lain, Robert mengaku senang dengan perkembangan pemulihan cedera Rivki yang semakin membaik. "Kalau semuanya lancar, Rivki sudah bisa bergabung dalam latihan reguler tim," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer