Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Mitra Kukar Vs Arema FC 4-3

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar meraih kemenangan dramatis atas Arema FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Naga Mekes itu berjaya 4-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (27/7/2018).

Anindito Wahyu membawa Mitra Kukar unggul 1-0 di menit ke-21. Pemain berkaki kidal tersebut berhasil menyambut sepakan bebas Dedi Hartono dengan sundulan.

Enam menit kemudian, keunggulan Mitra Kukar bertambah. Adalah Dedi Hartono, yang kembali menggetarkan gawang Arema FC lewat tendangan bebas yang terukur.

Kebobolan dua gol, Arema FC bangkit. Armada Milan Petrovic berhasil menyamakan kedudukan dalam tujuh menit. Bermula dari sepakan penalti Makan Konate di menit ke-33.

Di menit ke-40, Dedik Setiawan membuat pertandingan menjadi imbang pada 45 menit pertama.

Tidak butuh waktu lama bagi Mitra Kukar untuk kembali unggul. Sundulan Fernando Rodriguez di menit ke-50 berhasil membobol gawang Arema FC. Mitra Kukar unggul 3-2.

Arema FC butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke-82. Sepakan melengkung Arthur Cunha tidak dapat dihalau Yoo Jae Hoon.

Beberapa detik jelang laga usai, Mitra Kukar mendapatkan tendangan bebas. Umpan terukur kemudian disambut Bayu Pradana dengan sundulan mematikan. Kiper Srdjan Ostojic melakukan kesalahan dengan memilih memotong umpan silang. Praktis, gawangnya tidak terjaga. Mitra Kukar kembali unggul di masa injury time.

Pertandingan pun selesai. Mitra Kukar menang dramatis di menit akhir. (Muhammad Adiyaksa)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer