Sukses


Tanggapan RD perihal Rumor Jadi Pelatih Mitra Kukar

Bola.com, Palembang - Rahmad Darmawan dan Sriwijaya FC sudah menegaskan menghentikan kerja sama secara kekeluargaan. Pelatih yang biasa disapa RD itu menjelaskan ia keluar dari Laskar Wong Kito secara baik-baik. Kini, menarik untuk dinanti kiprah RD selanjutnya.

Rahmad Darmawan langsung dikaitkan dengan beberapa klub di Tanah Air. Bahkan, namanya sudah mencuat segera menukangi Mitra Kukar.

Hal itu diketahui karena akun media sosial resmi Mitra Kukar sempat mengunggah postingan berupa ucapan selamat datang buat RD ke tim Naga Mekes, meski akhirnya tak lama kemudian unggahan itu dihapus.

RD lantas angkat bicara perihal rencananya ke depan setelah tak lagi jadi pelatih Sriwijaya FC. RD Tak menampik ada beberapa klub yang siap menampung dan menggunakan jasanya.

"Melatih adalah passion saya. Selain itu saya sekarang juga tengah mengikuti kursus kepelatihan Pro AFC dan salah satu syarat wajibnya adalah masih melatih di klub. Sejak isu ini meluas, sebenarnya ada beberapa klub, baik Liga 1 maupun Liga 2 yang langsung menghubungi. Namun, ada 1 klub Liga 1 yang intens dan sepakat, tapi memang belum tanda tangan kontrak," jelas RD.

Mengacu pernyataan Rahmad Darmawan itu, klub Liga 1 2018 yang saat ini belum memiliki pelatih definitif adalah Mitra Kukar. Seperti diketahui, tim Naga Mekes ditinggal mundur pelatih Rafael Berges Marin pada medio Juli 2018 dan menggunakan jasa pelatih sementara (caretaker) sejak saat itu.

Video Populer

Foto Populer