Sukses


Borneo FC Alihkan Fokus Melawan Mitra Kukar

Bola.com, Samarinda - Borneo FC gagal memetik kemenangan saat dijamu Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (29/7/2018). Gol tunggal Yogi Rahadian, enam menit jelang laga bubar memupus harapan tim Pesut Etam mendapatkan poin penuh dari Laskar Wong Kito.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyesalkan kekalahan timnya di laga itu. Menurutnya, kesalahan kecil yang kembali dilakukan pemain membuat timnya gagal memetik poin.

"Sekali lagi, kesalahan-kesalahan kembali dilakukan pemain dan langsung terjadi gol. Ini pertandingan yang cukup penting dan seharusnya bisa diselesaikan dengan membawa satu poin," kata Dejan.

Tak ingin berlarut-larut, pelatih asal Serbia itu langsung mengalihkan fokus melawan Mitra Kukar. Derbi Mahakam tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (6/8/2018).

Pada pertemuan di putaran pertama, Borneo FC mampu menang tipis 1-0 yang juga merupakan laga debut Dejan Antonic.

Melawan Mitra Kukar, mantan pelatih Persib Bandung itu berharap skuatnya akan lengkap, termasuk dengan kehadiran dua pemain asing baru. Saat melawan Sriwijaya FC, Borneo FC hanya diperkuat satu pemain asing, yakni Srdjan Lopicic di sektor tengah.

Stoper Azamat Baimatov masih dalam pemulihan cedera. Sementara bek anyar asal Brasil, Renan Alves, belum bisa diturunkan karena masalah administrasi. Dejan berharap status Renan Alves dan satu striker asing segera diproses pendaftaran agar bisa diturunkan.

"Proses pendaftaran pemain asing harus selesai minggu ini. Kalau tim lain bisa, kenapa kami tidak. Saya berharap saat melawan Mitra Kukar, pemain asing Borneo FC lengkap," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer