Sukses


VIDEO: Melihat Kembali 8 Gol Timnas Indonesia pada Laga Pertama Piala AFF U-16 2018

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 mengawali Piala AFF U-16 2018 dengan hasil positif. Pasukan Fachry Husaini meraih kemenangan telak 8-0 atas Filipina U-16 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7/2018) malam WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Timnas Indonesia U-16 tampil menekan sejak awal. Pada menit kedua, tim bejuluk Garuda Asia sudah membuka keunggulan melalui Supriadi.

Tak butuh waktu lama buat Timnas Indonesia U-16 menggandakan keunggulan. Pada menit ke-18, giliran Komang Teguh yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil tandukannya gagal diantisipasi kiper Filipina kawalan Frank John.

Pada menit ke-32, giliran Fajar Fathur Rohman yang membobol gawang Filipina U-16 setelah bola hasil sundulannya gagal diantisipasi kiper. Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-16 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan Indonesia U-16 semakin agresif. Mereka berhasil mencetak lima gol lagi melalui aksi Sutan Zico (49’), Rendy Juliansyah (56’), David Maulana (63’ penalti), dan dua gol Bagus Kahfi (67' dan 73'). (Zulfirdaus Harahap)

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer