Sukses


VIDEO: Melihat Kembali 8 Gol Timnas Indonesia pada Laga Pertama Piala AFF U-16 2018

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 mengawali Piala AFF U-16 2018 dengan hasil positif. Pasukan Fachry Husaini meraih kemenangan telak 8-0 atas Filipina U-16 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7/2018) malam WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Timnas Indonesia U-16 tampil menekan sejak awal. Pada menit kedua, tim bejuluk Garuda Asia sudah membuka keunggulan melalui Supriadi.

Tak butuh waktu lama buat Timnas Indonesia U-16 menggandakan keunggulan. Pada menit ke-18, giliran Komang Teguh yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil tandukannya gagal diantisipasi kiper Filipina kawalan Frank John.

Pada menit ke-32, giliran Fajar Fathur Rohman yang membobol gawang Filipina U-16 setelah bola hasil sundulannya gagal diantisipasi kiper. Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-16 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan Indonesia U-16 semakin agresif. Mereka berhasil mencetak lima gol lagi melalui aksi Sutan Zico (49’), Rendy Juliansyah (56’), David Maulana (63’ penalti), dan dua gol Bagus Kahfi (67' dan 73'). (Zulfirdaus Harahap)

6 Komentar

  • vio anita

    Bergabung Bersama Kami Di Situs xxxx Online WWW.MESTIQQ.COM Disini Akan Memberikan kalian Kemenangan Yang lebih Besar Dibandingkan Website-Website lainnya :) Hanya dengan minimal Deposit 10rb saja, Kalian sudah dapat menikmati semua jenis game yang ada di dalamnya & Menangkan hadian Hingga Rat

  • Cindy Permata

    Ada Promo-promo yang Menarik loh,bagi anda yang ingin bergabung dan kami memberikan bonus deposit silahkan Kunjungi : web asiabet66 (com) Kontak WA : +6287712108966

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Atau Belasan Juta Hanya Dengan Modal Sedikit? Sekarang Kamu Bisa Mendapatkanya Hanya Di Website WWW .MESTIQQ. COM Minimal Deposit 10rb & WD 20rb Bonus TurnOver 0,5% DIbagikan Setiap hari Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Video Populer

Foto Populer