Sukses


Bek Persib Mengomentari Kabar Jaycee John ke Arema

Bola.com, Malang - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, terkejut mendengar kabar Arema FC bakal merekrut striker naturalisasi Bahrain, Jaycee John.

Victor sudah mengenal baik Jaycee. Keduanya sempat sama-sama berkarier di kasta tertinggi sepak bola Thailand sejak musim 2015-2017. Keduanya punya hubungan baik karena sama-sama lahir di Negeria dan kini punya paspor Asia.

"Saya kenal baik dengan Jaycee. Dia pemain bagus dan pernah memperkuat Barcelona-nya, Liga Thailand, yaitu Bangkok United. Semua tim pasti pusing kalau bertemu tim itu. Apalagi Jaycee selalu mencetak gol. Sulit sekali mengawal dia," kata Igbonefo.

Jika memang kabar Jaycee merapat ke Arema, tentu dia bisa jadi ancaman serius bagi klub lain karena penyerang 32 tahun itu sosok targetman murni.

"Dia tidak main individu. Tapi, kompak dengan tim. Tipikal pemain ini jarang bicara dan tidak mudah emosi. Tapi, sangat tajam untuk urusan cetak gol," lanjutnya.

Namun, Jaycee memang dikenal sebagai pemain berbanderol mahal sehingga Arema harus merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkannya. Ditaksir harganya dalam satu musim mencapai Rp7-8 miliar. Sebuah harga fantastis untuk ukuran Arema.

Apalagi musim ini, tim berjulukan Singo Edan tersebut sedang melakukan penghematan demi menjaga finansial klub agar lebih sehat. Tetapi, jika berhasil mendapatkannya, itu akan jadi rekor pembelian termahal di Arema.

"Jika memang Jaycee ke Arema, itu akan bagus bagi mereka. Tapi jika tidak, semoga siapa pun yang masuk bisa membuat lebih baik," imbuh pemain yang membela Arema pada musim 2013-2015.

Arema masih memiliki slot pemain asing Asia. Hal itu setelah Ahmet Atayev dilego ke Persela Lamongan. Namun, hingga kini belum ada kepastian siapa pemain Asia yang lebih dekat dengan Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, sudah menegaskan kabar merapatnya Jaycee baru sekelas gosip. Mereka kini masih berdiksusi dengan pelatih kepala, Milan Petrovic, untuk mengambil keputusan sebelum transfer window Liga 1 ditutup pada 2 Agustus 2018.

Video Populer

Foto Populer