Sukses


Rahmad Darmawan Resmi Jadi Pelatih Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan hari sejak diberitakan resmi meninggalkan Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, sudah memiliki pelabuhan baru dalam kiprah melatihnya di Tanah Air.

Rahmad Darmawan pada Selasa sore (31/7/2018), resmi diberitakan menjadi pelatih Mitra Kukar

Hal ini seperti disampaikan tim Naga Mekes melalui akun resmi media sosial mereka, satu di antaranya Instagram. "Welcome Coach Rahmad Darmawan," tulis akun Instagram Mitra Kukar.

Dalam caption foto pelatih asal Lampung yang diunggah itu, tertulis kata-kata "Remsmi. Coach RD akan menangani tim Mitra Kukar FC menggantikan Rafael Berges Marin yang sebelumnya mengundurkan diri."

"Semoga kehadiran Coach RD dapat semakin meningkatkan performa tim Naga Mekes di sisa putaran kedua Gojek Liga 1 2018".

Sepeninggal Rafael Berges Marin yang mundur dari jabatan pelatih kepala pada medio Juli 2018, Mitra Kukar ditangani pelatih sementara. 

Kabar Rahmad Darmawan menjadi suksesor pelatih asal Spanyol itu mencuat pekan lalu. Ketika itu diketahui akun resmi media sosial Mitra Kukar sempat mengunggah ucapan selamat datang pada Rahmad Darmawan. Namun, tak lama kemudian, postingan itu dihapus.

Pada Minggu (29/7/2018), pelatih yang biasa disapa RD itu mengungkap sudah menerima tawaran dari beberapa klub di Tanah Air baik dari Liga 1 maupun Liga 2.

Rahmad Darmawan juga tak menampik ada klub Liga 1 yang serius mendekatinya, namun karena belum membubuhkan kontrak, ia belum bersedia menyebut nama klub itu.

Video Populer

Foto Populer