Sukses


Persib Masih Butuh 3 Pemain Lagi

Bola.com, Yogyakarta - Bursa transfer window Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan ditutup pada 2 Agustus 2018. Di sisi lain, Persib Bandung baru hanya mendatangkan pemain asal Papua, Patrich Wanggai, setelah meminjamkan empat pemainnya, yakni Wildansyah, Fulgensius Billy Paji Keraf, Imam Arief Fadillah, dan Gian Zola Nasrulloh.

Belum jelas siapa pemain yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan Persib menjalani putaran kedua Liga 1 2018. Meski, beberapa nama seperti Esteban Vizcarra dan Guy Junior, ramai dikabarkan akan berseragam Persib.

Pelatih Persib, Mario Gomez, dan manajemen Persib masih enggan membuka suara sosok pemain yang akan direkrut. Kendati, Mario Gomez menegaskan masih butuh dua sampai tiga pemain lagi.

"Belum ada pemain baru lagi. Saya butuh dua-tiga pemain tambahan karena yang ada saat ini belum cukup. Yang datang hanya Patrich Wanggai dan kami masih butuh pemain dua sampai tiga lagi," ujar Gomez di Yogyakarta, Selasa (31/7/2018).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga belum mau terbuka soal rekrutan pemain baru, meski di media sosial ramai nama Esteban Vizcarra akan gabung ke Persib.

"Belum ada, kami harus bicara dengan pelatih dulu. Tunggu keputusan pelatih saja. Mudah-mudahan Persib dapat pemain tambahan yang lebih bagus," ucap Umuh singkat.

Video Populer

Foto Populer