Sukses


PSIS Menggaet Mantan Kapten Persis

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang menambah amunisi di sektor tengah. Manajemen tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar resmi mendatangkan mantan kapten Persis Solo, M. Wahyu Fitrianto.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah sejak beberapa hari terakhir dikaitkan dengan PSIS. Terlebih, M. Wahyu juga sudah berpamitan dengan Persis serta kalangan suporter saat melawan Persita Tangerang di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018).

"M. Wahyu sudah resmi bersama kami dan langsung mengikuti latihan perdana hari ini. Mudah-mudahan dia cepat beradaptasi dan memberi kontribusi untuk tim," ungkap General Manager (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, Rabu (1/8/2018).

Kehadiran mantan pemain Persijap Jepara dan PSCS Cilacap itu akan menambah kekuatan lini tengah PSIS. Sebagai gelandang bertipe breaker, M. Wahyu akan bersaing dengan Nerius Alom, Hafit Ibrahim, Tegar Infantrie Sukamto, maupun gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

"Dengan tambahan dua gelandang, Wahyu dan Alom, kami harap lini tengah kami makin kuat. Ini juga antisipasi kalau Conteh atau Hafit terkena akumulasi kartu kuning, atau M. Yunus mengalami cedera, kami masih memiliki pemain lain yang sepadan," imbuh Liluk.

Menjelang penutupan bursa transfer, Minggu (5/8/2018), PSIS masih terus mendatangkan pemain untuk diseleksi. Saat ini PSIS kedatangan dua pemain seleksi asal Papua, yaitu Zulkifli Kosepa dan Mario Aibekop.

Video Populer

Foto Populer