Sukses


PSSI Menggandeng BRI untuk Mendukung Kegiatan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - PSSI kembali menggandeng sponsor untuk kelangsungan kegiatan Timnas Indonesia. Kali ini PSSI menjalin kerja sama dengan BRI sebagai official banking sponsor yang akan mendukung seluruh kegiatan Timnas Indonesia, mulai kategori U-16, U-19, dan U-23.

Dalam penandatanganan kerja sama yang dilakukan di Gedung BRI, Jakarta, Rabu (1/8/2018), hadir ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang didampingi Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dan Bendahara PSSI, Berlinton Siahaan. Edy Rahmayadi membubuhkan tanda tangan kerja sama dengan Direktur Utama BRI, Suprajarto.

"Sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi BRI yang menjadi bank terkemuka dan mengutamakan kepuasan nasabah. Kami juga ingin berperan membantu PSSI untuk mengembangkan sepak bola secara profesional dan berprestasi. Semoga kerja sama ini menghasilkan sinergi yang baik," ujar Suprajarto.

BRI memberikan bantuan dana sponsorship dan mendukung penuh kegiatan latihan dan pertandingan Timnas Indonesia, mulai U-16, U-19, dan U-23. BRI juga akan membantu kebutuhan pengelolaan keuangan PSSI, di antaranya penggunaan Cash Management System BRI untuk PSSI.

Seluruh rekening keperluan operasional PSSI, seperti pegawai, penerimaan sponsorship, karyawan, hingga gaji pemain, menjadi bagian benefit yang diberikan BRI. Selain itu, BRI juga menyiapkan kartu BRIZZI edisi khusus Garuda Fans Club yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran online maupun offline di unit bisnis milik PSSI.

"Kami menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BRI atas kerja sama ini. Kami juga terbuka dan mengajak pihak-pihak lain untuk menjalin kerja sama dengan kami demi kemajuan sepak bola Indonesia," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Video Populer

Foto Populer