Sukses


3 Pemain Terbaik Liga 1 2018 Pekan ke-18

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar berlangsung sangat ketat. Sebanyak 28 gol tercipta dalam sembilan laga.

Terdapat empat pertandingan yang berlangsung dengan lebih dari tiga gol. Pertama, pertandingan antara Mitra Kukar kontra Arema FC yang berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk tim tuan rumah.

Sementara itu, Persela Lamongan sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-2. Adapun Persib Bandung secara dramatis menang 3-2 atas PS Tira. Kemudian ada pula Perseru Serui yang mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1.

Namun, terdapat pula dua pertandingan yang berakhir dengan skor imbang. Contohnya adalah Madura United yang sukses memaksa Barito Putera bermain tanpa gol di Stadion 15 Mei Banjarmasin.

Begitu pula dengan PSM Makassar yang membawa pulang satu poin dari kandang PSIS Semarang setelah bermain 1-1. 

Bola.com menilai ada peran sejumlah pemain memperlihatkan kecemerlangannya dalam membawa kemenangan bagi timnya masing-masing di pekan ke-18 Liga 1 2018. Berikut ini tiga pemain yang patut diapresiasi dengan predikat pemain terbaik pekan ke-18:

 

1 dari 4 halaman

Dendy Sulistyawan

Pemain Persela, Dendy Sulistyawan. (Bola.com/Dok. Official Persela)

Liga 1 2018 pekan ke-18 benar-benar milik seorang Dendi Sulistyawan. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak hattrick dalam debutnya bersama Persela Lamongan.

Hattrick Dendi terasa spesial karena dicetak ke gawang Persipura Jayapura di depan pendukung Laskar Joko Tingkir. Trigol Dendi juga membuat Persela sukses mempertahankan kesucian Stadion Surajaya.

Berkat gol yang dicetak Dendi pada menit ke-48', 55', dan 80' itu, Persela sukses meraih tiga poin pada pekan ke-18 Liga 1. Kemenangan itu membuat Persela kini menghuni peringkat keenam klasemen sementara.

2 dari 4 halaman

Patrich Wanggai

Mantan pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, dikabarkan segera resmi menjadi pemain Persib Bandung. (Bola.com/Erwin Snaz)

Serupa dengan Dendi Sulistyawan, Patrich Wanggai juga sukses memberikan penampilan apik untuk klub barunya, Persib Bandung. Patrich Wanggai mencetak dua gol dalam pertandingan melawan PS Tira.

Pemain berusia 30 tahun itu berhasil mencetak gol pada menit ke-45+2. Patrich Wanggai melepaskan tembakan voli setelah memanfaatkan umpan Jonathan Bauman.

Pada babak kedua, Patrich Wanggai kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83'. Jonathan Bauman melepaskan umpan silang yang diselesaikan menjadi gol oleh Patrich Wanggai.

3 dari 4 halaman

Jonathan Bauman

Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Tak hanya mencetak gol, Jonathan Bauman ternyata mampu berperan sebagai pencetak assist. Keahlian tersebut dibuktikan Bauman ketika menghadapi PS Tira.

Jonathan Bauman sukses memberikan dua assist yang dikonversi menjadi gol oleh Patrich Wanggai yakni pada menit ke-45+2' dan 83'. Tak hanya itu, Jonathan Bauman juga menjadi aktor kemenangan Persib.

Pemain asal Argentina itu sukses mengeksekusi tendangan penalti yang membuat Persib meraih kemenangan 3-2 atas PS Tira. Gol tersebut menjadi yang ketujuh dicetak Jonathan Bauman dalam 15 pertandingan bersama Maung Bandung.

3 Komentar

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Atau Belasan Juta Hanya Dengan Modal Sedikit? Sekarang Kamu Bisa Mendapatkanya Hanya Di Website WWW .MESTIQQ. COM Minimal Deposit 10rb & WD 20rb Bonus TurnOver 0,5% DIbagikan Setiap hari Bonus Referral 20% Seumur Hidup

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Atau Belasan Juta Hanya Dengan Modal Sedikit? Sekarang Kamu Bisa Mendapatkanya Hanya Di Website WWW .MESTIQQ. COM Minimal Deposit 10rb & WD 20rb Bonus TurnOver 0,5% DIbagikan Setiap hari Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Video Populer

Foto Populer