Sukses


Live Streaming Piala AFF U-16 2018 di Indosiar: Vietnam Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 membubukan catatan apik di dua laga awal penyisihan Grup A Piala AFF U-16. Memasuki matchday ketiga, mereka bakal bersua dengan lawan dengan kualutas sepadan, Vietnam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). Bisakah anak asuh Fakhri Husaini melewati hadangan Tim Paman Ho Muda?

Duel ini menjadi penting bagi kedua tim. Sebab, keduanya sama-sama telah menyapu bersih kemenangan dalam dua laga awal. Vietnam justru memiliki penampilan yang cukup impresif dengan belum pernah kebobolan.

Namun, Indonesia memiliki catatan yang kurang apik saat bertemu Vietnam. Dalam sejarah Piala AFF U-16, keduanya sudah dua kali bertemu. Hasilnya, Indonesia menang satu kali, dan sekali imbang.

Vietnam juga menjadi kontestan tersukses dalam sejarah Piala AFF U-16. Tampil dalam 11 edisi, Vietnam menjadi tim yang paling banyak menjadi juara dengan tiga kali bersama Thailand.

Di sisi lain, Tim Merah-Putih memiliki produkvitas gol lebih banyak dengan mencetak 10 gol (Vietnam lima gol). Permainan ofensif yang ditunjukkan oleh David Maulana dkk. bisa menjadi modal penting. Belum lagi, Indonesia diunggulkan dengan kehadiran suporter yang bakal menjadi suntikan moral tambahan. Hal itu pun menjadi catatan bagi pelatih Vietnam, Vu Hong Viet.

Pemenang di laga ini bakal menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A. Sebab, satu di antaranya bakal mengoleksi poin lebih banyak dengan 9 angka hasil menang dalam tiga pertandingan.

Bentrok antara Timnas Indonesia U-16 kontra Vietnam di ajang Piala AFF U-16 2018 akan disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF U-16 2018

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam di ajang Piala AFF U-16 2018 bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer