Sukses


Kualitas Pemain Persija Buat Renan Silva Terkesan

Bola.com, Jakarta - Playmaker anyar Persija Jakarta, Renan Silva, sudah lebih dari sepekan bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Setelah menjalani latihan bersama, pemain asal Brasil ini memuji kualitas para pemain Macan Kemayoran.

Renan Silva mengaku tidak sulit beradaptasi selama berlatih bersama Persija. Pemain asal Brasil itu justru berharap bisa segera memperkuat Macan Kemayoran. Laga kontra Arema FC kemungkinan besar akan menjadi momentum baginya menjalani laga debut.

Satu alasan Renan tak merasakan kesulitan dalam beradaptasi di skuat Persija adalah kualitas pemain yang dimiliki tim Ibu Kota itu. Dia merasa mulai menyatu dengan semua pemain di tim.

"Chemistry dengan pemain lain di posisi gelandang juga bagus. Ada Sandi, Ramdani, dan Rohit. Mereka pemain yang sangat bagus di Persija dan mungkin juga di Indonesia," ujar Renan Silva, Jumat (3/8/2018). 

"Kami juga memiliki penyerang berkualitas seperti Osas, Simic, dan Riko. Jadi saya pikir tim ini semakin bagus untuk bisa merebut gelar juara di musim ini," lanjut pemain asal Brasil itu.

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Minggu (5/8/2018). Dalam laga tersebut, Renan Silva diperkirakan sudah bisa menjalani laga debutnya.

Video Populer

Foto Populer