Sukses


Kapten Persija Percaya Diri Menghadapi Arema

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk menjalani laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar dengan menghadapi Arema FC pada Minggu (5/8/2018).

Persija menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar. Kemenangan di Tenggarong itu layaknya sebuah kebangkitan setelah Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Kemenangan di Tenggarong berlanjut saat Persija menjalani laga pertama di putaran kedua Liga 1 2018. Macan Kemayoran menang 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kini dengan bermodalkan kemenangan itu, Persija percaya diri untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

"Mendapatkan tiga poin di pertandingan pertama putaran kedua tentu sebuah hal yang sangat positif untuk tim kami. Tentu saja tren positif ini harus dipertahankan ketika kami menghadapi Arema pada 5 Agustus nanti," ujar Ismed Sofyan, kapten Persija.

Setelah meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dan mundurnya jadwal pertandingan Piala Indonesia 2018 kontra Persikabo Bogor membuat Persija Jakarta memiliki waktu persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi Arema. Ismed Sofyan pun merasa sangat yakin segala persiapan yang sudah dilakukan bisa memberikan hasil positif.

"Insya Allah kami sudah sangat siap menghadapi Arema. Kami juga sudah melakukan evaluasi terhadap penampilan-penampilan kami sebelumnya. Kami benar-benar bersiap untuk menghadapi laga ini," tegasnya.

Dua kemenangan atas Mitra Kukar dan Bhayangkara FC membuat Persija kini kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2018. Persija yang saat ini berada di peringkat keempat dengan 28 poin mengharapkan pertandingan kontra Arema berakhir positif bagi mereka sehingga bisa mempertahankan posisi di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer