Sukses


Gelandang Bhayangkara FC Senang Cetak Gol Perdana di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, berhasil mencetak gol perdananya di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Gol itu tercipta saat The Guardian bersua PSMS medan pada pekan ke-19 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (3/8) malam.

Pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC, Sani berhasil membuka keran gol timnya saat laga baru berjalan tiga menit. Gelandang berusia 20 tahun ini melepaskan tembakan mendatar ke sudut kanan bawah gawang PSMS setelah melakukan penetrasi hingga ke depan kotak penalti dan mengecoh tiga pemain bertahan lawan.

Usai laga, Sani mengaku senang bisa mencetak gol perdananya musim ini. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

"Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk ikut bertanding. Saya sangat bersyukur atas gol pertama saya di Liga 1 Indonesia," ujar Sani.

"Saya tidak bisa membayangkan mencetak gol, tapi saya berharap bisa menampilkan yang terbaik untuk Bhayangkara FC. Saya juga berterima kasih kepada orang tua saya yang ada di rumah, saya sangat bangga," tambah pemain asal Sukabumi ini.

Lebih lanjut, Sani mengaku senang timnya bisa mengalahkan PSMS. Kemenangan ini juga mempertegas soliditas Bhayangkara FC yang belum terkalahkan di PTIK.

"Kami patut bersyukur atas hasil ini. Kami mendapatkan tiga poin di kandang," imbuh Sani.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC kini naik ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 29 poin. Tim kesayangan Baramania itu tertinggal tiga angka dari Persib Bandung yang berada di puncak. (Fitri/Bola.net)

Video Populer

Foto Populer