Sukses


Marko Simic Menganggap Hasil Arema FC Vs Persija Cukup Adil

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tak masalah dengan raihan hasil 1-1 melawan Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu malam (5/8/2018) WIB. Simic menyebut, hasil itu cukup adil untuk kedua tim.

Bermain di depan kandang lawan, Persija tampil menekan sejak awal. Pada menit ke-68, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasilĀ mencetak gol lebih dulu melalui aksi Marko Simic yang memaksimalkan uman Renan da Silva.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata milik Persija sirna menjelang akhir pertandingan. Arema FC mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Makan Konate pada menit ke-90' sekaligus memaksa laga berakhir sama kuat 1-1.

"Kami hampir meraih kemenangan, namun hasil pertandingannya seri. Saya rasa pertandingan ini berjalan dengan seimbang," kata Simic.

"Kami mencetak gol lebih dulu, namun mereka membalasnya. Saya pikir laga cukup seimbang karena kedua tim bermain bagus. Saya kira hasil pertandingan ini merupakan hasil yang adil," ucap pemain asal Kroasia itu.

Raihan satu poin membuat Persija Jakarta kini menghuni peringkat keempat dengan koleksi 29 angka. Pada laga selanjutnya, pasukan Teco Cugurra bakal menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018).

Video Populer

Foto Populer