Sukses


Oh In-kyun Sebut Mitra Kukar Tak Pantas Diremehkan

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun, enggan menganggap remeh Mitra Kukar, lawan yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

In-kyun justru meningkatkan kewaspadaan sekali pun di putaran pertama lalu, Persib berhasil memenangi pertarungan dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, tim berjulukan Naga Mekes kini ditangani pelatih Rahmad Darmawan yang sebelumnya menangani Sriwijaya FC sehingga dari segi permainan, dipastikan akan berbeda dan akan menyulitkan.

"Menurut saya, mereka (Mitra Kukar) tidak terlalu berubah seperti di putaran pertama. Hampir semua pemain sama. Mereka punya pemain bagus. Maka saya tidak bisa bicara kalau mereka tim yang berada di bawah kami," ujar In-kyun di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (6/8/2018).

Gelandang asal Korea Selatan ini hanya berharap dirinya bersama rekan-rekan di Persib bisa menunjukkan permainan maksimal, dengan performa 100 persen.

"Kalau tidak 100 persen, kami bisa kalah karena mereka punya pemain berkualitas dan mereka punya peluang menang yang sama," lanjutnya.

Saat ini Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 35 poin sementara Mitra Kukar berada di posisi ke-14 dengan 23 poin.

Video Populer

Foto Populer