Sukses


PSIS Membidik 2 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang membidik kemenangan beruntun di dua pertandingan ke depan. Pertama, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu akan dijamu tim Liga 3, Persab Brebes, pada ajang Piala Indonesia di Stadion Karangburahi, Brebes, Jumat (10/8/2018).

Lalu, skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese ini akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018).

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, menjelaskan dua laga tersebut wajib diakhiri dengan kemenangan untuk mengapungkan kembali rasa percaya diri dan gairah kemenangan. Artinya, tim kebanggaan masyarakat Semarang itu tak ingin main-main di Piala Indonesia.

"Sedari awal kami memang serius menghadapi dua ajang itu. Secara teknis, pelatih sudah memikirkan langkah melawan Persab dan Bhayangkara FC. Kami hanya menekankan ke pemain untuk menyapu bersih dengan kemenangan," ungkap Setyo Agung kepada Bola.com, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, melewati dua laga awal putaran kedua tanpa kemenangan harus segera dilupakan. Untuk itu, lanjut Agung, laga melawan Persab wajib dimenangi sebagai modal sebelum menjamu The Guardians.

"Memang pasti akan ada perubahan pada komposisi pemain yang diturunkan di Piala Indonesia. Namun, itu tidak akan mengurangi kekuatan dan kualitas permainan PSIS selama ini, karena laga melawan Persab juga penting," tegasnya.

Meski begitu, mantan Direktur Teknik PSIS itu mengakui mepetnya jadwal dua pertandingan tersebut menjadi sebuah kendala. Apalagi, Haudi Abdillah dkk. harus tetap bugar mengingat Bhayangkara FC merupakan lawan yang tangguh.

"Jeda waktu yang singkat memang jadi kendala tersendiri. Namun, kami tidak ingin menyalahkan itu dan akan bermain fight di dua pertandingan nanti," katanya.

Video Populer

Foto Populer