Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-16 di Indosiar: Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan menantang Malaysia pada semifinal Piala AFF U-16 2018, Kamis (9/8/2018) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Laga ini bisa menjadi duel paling panas dalam ajang ini. Pasalnya, Indonesia dan Malaysia juga bertemu pada semifinal Piala AFF U-19 yang digelar di tempat yang sama.

Pelatih Malaysia Raja Azlan Shah menganggap Indonesia sebagai lawan tangguh dengan organisasi permainan yang sangat bagus. Maka itu, ia meyakini tidak mudah menghadapi Indonesia. Apalagi, Indonesia akan mendapat dukungan besar dari suporter Indonesia.

Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara grup A. Pasukan Garuda Asia melenggang ke fase knock out dengan mulus, yakni menyapu bersih lima pertandingan. 

Bagus Kahfi dkk. juga menjadi tim superior dalam urusan mencetak gol. Dari lima laga, Indonesia mencetak 21 gol dan kebobolan tiga kali.

Sementara, Malaysia lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup B. Malaysia meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dalam laga babak penyisihan.

Pada pertandingan kontra Indonesia, Malaysia juga kehilangan salah satu pemain pentingnya, Muhammad Fahmi Daniel Mohd Zaaim yang harus absen menyusul kartu merah di pertandingan kontra Laos, Rabu (7/8/2018).

Duel Timnas Indonesia U-16 kontra Malaysia pada semifinal Piala AFF U-16 akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer