Sukses


PSSI Gandeng Brand Pakaian Internasional untuk Timnas Indonesia

Jakarta - PSSI menggandeng brand pakaian internasional, Giordano Indonesia dan tokoh berprestasi di Indonesia, Muhammad Taufiq. Mereka merilis sebuah koleksi pakaian terbaru dengan tujuan meramaikan perhelatan olahraga Asian Games 2018.

Bertempat di Galeri Indonesia Kaya, peluncuran koleksi ini diramaikan langsung oleh Ponaryo Astaman, Bima Sakti, hingga Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha. Kemitraaan ini berlangsung selama setahun.

Melalui koleksi yang bertemakan #oneindonesia, Giordano ingin mengingatkan akan pentingnya semangat persatuan.

"Giordano Indonesia, brand internasional yang masuk ke Indonesia sejak 1991. Saya rasa ini permintaan dari masyarakat Indonesia yang fanatik sepak bola," kata James Budiono, Direktur Utama PT Giordano Indonesia.

"Kami mencoba ini di produk kita. Hari ini kita bisa berkolaborasi dengan PSSI untuk bisa berprestasi di sepak bola internasional. Kita sebagai suporter sepak bola Indoensia akan memberi semangat kepada pemain bola tanah air," lanjutnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemersatu Bangsa

Pernyataan James ditambahkan Bussiness Development Manager Giordano, Djulia, mengatakan sepak bola masih menjadi olah raga utama untuk Rakyat Indonesia dalam rangka pemersatu bangsa merupakan kesempatan besar bagi Giordano untuk ikut berperan dalam hal tersebut.

"Kami support PSSI dengan beberapa pilihan koleksi baju dan atribut yang kami sebut “Supporter Starter Kit” diharapkan dapat ikut memeriahkan sepak bola nasional."

Tidak berhenti di sana, dalam rangka melengkapi rangkaian tahun olah raga ini, Giordano juga turut menjadi salah satu merchandise untuk Asian Games 2018. Hadirnya koleksi ini sekaligus menambahkan sejumlah deretan koleksi lokal kolaborasi Giordano Indonesia dengan talenta muda dan berbakat Indonesia lainnya.

3 dari 3 halaman

Target Tercapai

Dengan kerja sama ini, Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha berharap semua tujuan Timnas Indonesia tercapai.

"Harapannya kerja sama ini, sepak bola indonesiabterlalu berat di kelollas sendirian. Giordano bisa membawa terbang Indonesia. Target kami bisa masuk olimpiade dan piala dunia 2034. Usaha itu kita mulai dari hari ini," ujar Tisha.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer