Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PS Tira Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Stadion Sultan Agung, Bantul, akan menyelenggarakan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara PS Tira kontra Persipura Jayapura, Sabtu (11/8/2018).

Meski akan bertandang ke markas lawan, Persipura lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Situasi itu berkaca dari kemenangan teranyar 5-1 yang diraih Boaz Solossa dan kawan-kawan kontra Barito Putra, 4 Agustus 2018.

Apalagi, PS Tira juga dalam tren negatif karena selalu kalah dalam dua laga terakhir. Mereka gagal meraih poin ketika bersua Persib Bandung dan Madura United.

Situasi itu membuat PS Tira semakin terbenam di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan torean 18 angka. Pasukan Nil Maizar berselisih lima angka dari Perseru Serui yang menghuni posisi ke-15, atau batas akhir zona degradasi.

Kendati Persipura lebih diunggulkan, pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi. O Channel pun akan menyiarkan secara langsung laga itu mulai pukul 18.30 WIB. Namun, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan laga itu melalui tautan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming PS Tira Vs Persipura

Live Streaming Liga 1 2081 di O Channel: PS Tira vs Persipura

Video Populer

Foto Populer