Sukses


Robert Alberts Sebut PSM Pantas Ditahan Persela

Bola.com, Lamongan - PSM Makassar gagal memwujudkan target tiga poin di markas Persela. Pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Juku Eja bermain imbang 1-1 dengan Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).

Padahal, skuat Robert Alberts sempat mengejutkan tuan rumah dengan gol Ferdinand Sinaga saat pertandingan baru berlangsung tiga menit.

"Tapi, setelah gol itu penampilan pemain justru menurun. Dan Persela menghukum kami dengan gol penyama kedudukan," ujar Robert pada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Robert, gol Persela itu sangat memengaruhi penampilan PSM. "Berkat gol itu Persela bisa balik menekan. Kami memang sempat bangkit dan membuat banyak peluang. Tapi, tetap sulit mengalahkan Persela," ujar Robert.

Robert mengakui skuatnya kerap melakukan kesalahan dalam melakukan passing. Khususnya dilini belakang. "Terus terang saya kecewa dengan hasil ini. Tapi, secara umum hasil imbang tadi sudah bagus buat kedua tim," papar Robert.

Robert juga menyoroti penampilan striker anyar Alessandro 'Sandro' Ferreira yang menjalani debutnya sebagai starter.

"Sandro masih butuh waktu untuk adaptasi dengan atmosfer Liga 1. Di Indonesia, secara umum, permainan para tim kontestan jauh lebih cepat dibandingkan Liga Hongkong," papar Robert menilai penampilan Sandro yang musim lalu membela Kitchee FC di Liga Hongkong ini.

Di tempat Kapten PSM, Zulkifli Syukur mengungkapkan Juku Eja gagal meraih poin penuh karena tidak beruntung. "Kami sudah berusaha keras untuk menang. Semoga pada pertandingan selanjutnya hasilnya lebih baik," pungkas Zulkifli.

Video Populer

Foto Populer