Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Bali United Mulai Menebar Ancaman ke Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung gagal memperjauh jarak dengan para pesaing, usai digasak Mitra Kukar 0-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018), dalam laga pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sayang, PSM Makassar yang bersatus runner-up gagal mengambil kesempatan menambah poin absolut setelah ditahan imbang 1-1 Persela Lamongan di hari yang sama.

Laga Mitra Kukar Vs Tim Maung Bandung berlangsung seru. Kubu tuan rumah yang dinakhodai Rahmad Darmawan tak mudah menembus pertahanan rapat Persib.

Gol yang dicetak Bayu Pradana pada menit ke-88 menegaskan sulitnya Mitra Kukar meraih kemenangan.

Di Stadion Surajaya, Lamongan, PSM sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ferdinand Sinaga ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Namun, tak lama berselang bomber Persela, Diego Assis menjebol gawang Tim Juku Eja.

Bali United mengambil keuntungan hasil imbang ini. Mereka mengkudeta PSM dari posisi runner-up usai menekuk Perseru Serui 2-1 di Stadion Marora, Serui.

Gol kemenangan Serdadu Tridatu disumbang Ilija Spasojevic (19') dan Melvin Platje (66'). Sementara itu gol Perseru dicetak Beto pada menit 40.

Bali United kini ada di posisi dua besar dengan koleksi 32 poin dari 20 laga, berjarak dua angka dengan Persib Bandung yang ada di posisi puncak. Sebelumnya tim asuhan Widodo Cahyono Putro nangkring di posisi empat besar.

2 dari 2 halaman

Data-Fakta Liga 1 2018

Hasil Pertandingan Jumat (10/8/2018):

Mitra Kukar Vs Persib Bandung 1-0

Persela Lamongan Vs PSM Makassar 1-1

Perseru Serui Vs Bali United 1-2

Jadwal Pertandingan Sabtu (11/8/2018):

Sriwijaya FC Vs Madura United

Arema Vs Borneo FC

PS Tira Vs Persipura Jayapura

Video Populer

Foto Populer