Sukses


Rangkaian Acara Ulang Tahun Arema Bikin Milan Petrovic Takjub

Bola.com, Malang - Pelatih berpaspor Slovenia, Milan Petrovic, mendapat pengalaman baru di Arema FC. Bukan dari segi teknis, melainkan merasakan momen ulang tahun ke-31 Arema.

Milan mengaku tersanjung menjadi pelatih kepala saat tim berjuluk Singo Edan itu merayakan momen ulang tahun pada 11 Agustus. Rangkaian ulang tahun tersebut disaksikan Milan sejak pertandingan pekan lalu melawan Persija Jakarta, Minggu (5/8/2018). Waktu itu sebelum pertandingan, panpel merilis logo dan jargon ulang tahun ke-31.

Setelah itu, pada Kamis (9/8/2018) malam digelar acara akbar, yaitu pengajian untuk pemeluk agama Islam. Semua anggota tim Arema hadir, termasuk Milan dan asisten serta pemain asing yang non-Muslim. “Tapi saya respek dan melihat acara itu begitu luar biasa. Banyak orang datang untuk berdoa bersama dan memberikan dukungan kepada Arema. Ini pengalaman pertama saya,” kata pelatih 58 tahun itu, Jumat (10/8/2018). 

Pengajian akbar tersebut dihadiri ribuan jemaah dan berlangsung di area Jalan Ijen yang merupakan pusat Kota Malang. Meski acara berlangsung hingga tengah malam, Milan tetap menikmatinya bersama pemain dan ofisial  tim.

Pengajian akbar untuk perayaan ulang tahun Arema sudah jadi agenda rutin. Tak jarang kiai kondang diundang untuk memberikan wejangan sekaligus memimpin doa bersama. 

Tahun ini, manajemen Arema berkolaborasi dengan Majlis Riyadhlul Jannah Malang untuk menggelar selawat bersama Aremania.

Setelah itu ada acara lain yang digelar Aremania, pada Jumat (10/8/2018) malam, dengan aksi mengalungkan syal di patung singa, di depan Stasiun Kota Malang. Patung itu jadi salah satu icon Kota Malang sekaligus Arema.

Namun, acara ini berlangsung tengah malam, sehingga Milan dan tim Arema tidak bisa ikut serta. Mereka harus beristirahat dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Borneo FC yang dihelat Sabtu (11/8/2018) bertepatan dengan hari kelahiran Arema.

“Besok pasti ada seremoni lagi dan itu luar biasa. Saya harap kemenangan dalam pertandingan nanti bisa membuat perayaan ulang tahun Arema FC lebih semarak,” jelasnya.   

1 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

Video Populer

Foto Populer