Sukses


Fahmi Al Ayyubi Pulih, Persela Latihan Perdana dengan Kekuatan Lengkap

Bola.com, Lamongan - Tim pelatih dan manajemen Persela Lamongan tampaknya bisa bernapas lega. Sebab, gelandang sayap andalan, Fahmi Al Ayyubi, sudah sembuh dan siap berlatih penuh pada latihan perdana Persela pasca libur enam hari, Jumat (17/8/2018).

Kabar itu disampaikan Fahmi pada Bola.com, Senin (13/8/2018) malam. Ia mengaku sudah tidak merasakan sakit pada tangannya, yang sempat dibekap cedera.

Fahmi mengalami cedera tangan akibat salah tumpuan setelah dilanggar Imanuel Wanggai saat Persela menekuk Persipura 3-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, 29 Juli 2018.

"Saya sebetulnya sudah pulih saat Persela melawan PSM di Lamongan (10/8/2018). Tapi, pelatih tidak mau ambil risiko. Sekarang, kondisi saya sudah jauh lebih baik," jelas Fahmi.

Fahmi memang harus cepat berlatih lagi jika tak ingin kehilangan posisi di tim reguler Persela. Pasalnya, saat ini tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini memiliki Gian Zola, yang bisa saja menggeser posisi Fahmi.

Ia sangat menyadari persaingan di setiap posisi di Persela sangat ketat. Apalagi pelatih kepala Aji Santoso dikenal cukup fair dalam memasang komposisi pemainnya di setiap pertandingan, alias hanya pemain yang bugar dan dalam kondisi bagus yang akan diturunkan.

Terlepas dari itu, Aji mengaku senang dengan kesembuhan pemain jebolan tim Pra-PON Jatim ini. Pasalnya, dengan kembalinya Fahmi, ia memiliki banyak stok pemain di sektor sayap, kekuatan Persela pun lebih lengkap.

"Latihan dengan pemain lengkap dan tidak itu pasti berbeda. Kalau semua pemain dalam kondisi siap main, tentu itu akan memudahkan pelatih dalam menentukan skema permainan, dan siapa saja yang akan masuk tim inti dan cadangan," jelas pelatih Persela asal Kepanjen, Malang, tersebut.

Video Populer

Foto Populer