Sukses


Arema Terancam Batal Menggelar Mini Turnamen

Bola.com, Malang - Hasil buruk yang didapatkan Arema FC dalam tiga pertandingan kandang terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak berdampak panjang.

Selain membuat suasana tim kurang kondusif, rencana manajemen untuk menggelar mini turnamen di Malang selama libur kompetisi bisa batal. Hingga saat ini belum ada pertemuan internal Arema untuk membahas lebih lanjut agenda tersebut.

"Mini turnamen itu baru wacana. Tapi, sampai sekarang belum ada pembicaraan teknisnya seperti apa. sekarang sudah masuk pertengahan Agustus. Jadi, belum tahu apakah rencana itu direalisasikan atau tidak," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Andaikan mini turnamen itu jadi dihelat, kemungkinan dimulai pada 20-30 Agustus 2018. Jadi, tinggal sepekan bagi Arema untuk melakukan persiapan.

Sudarmaji menambahkan saat ini pihaknya mendapatkan informasi jika pemerintah melarang ada aktivitas pertandingan antartim Liga 1 selama Asian Games 2018 berlangsung.

"Kami memang belum terima surat larangan dari pemerintah. Baru imbauan secara lisan saja. Karena itu, kami masih menunggu," sambungnya.

Selain faktor itu, disinyalir kekecewaan Aremania juga jadi pertimbangan tersendiri. Saat ini suporter fanatik mereka masih kecewa.

Ada indikasi jika animo Aremania untuk datang ke stadion akan menurun drastis sehingga panpel bisa merugi jika pendapatan dari tiket minim, namun mereka harus menanggung akomodasi klub lain yang ikut mini turnamen.

Kabarnya, Persija Jakarta, dan Bali United sudah bersedia jadi peserta jika Arema jadi menggelarnya. Tetapi, sekali lagi keputusan ada di manajemen Singo Edan.

Saat ini, manajemen Arema memilih untuk rehat sementara waktu. Begitu juga aktivitas latihan Arema yang baru dimulai Sabtu (18/9/2018).

Setelah pertandingan terakhir melawan Borneo FC, manajemen dan tim kini sedang minim komunikasi lantaran ada kekecewaan setelah Arema bermain imbang dalam momen perayaan ulang tahun ke-31, Sabtu (11/8/2018). Mereka ditahan Borneo FC 2-2 di depan Aremania yang sangat merindukan kemenangan.

Video Populer

Foto Populer