Sukses


Piala Dunia dan Harapan Pemain Timnas Indonesia U-19 pada Hari Kemerdekaan

Bola.com, Yogyakarta - Pemain Timnas Indonesia U-19 turut merayakan hari ulang tahun ke-73 Republik Indonesia yang jatuh, Jumat (17/8/2018). Pasukan Garuda Nusantara yang sedang menggelar pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pun memiliki beragam harapan, satu di antaranya, lolos ke Piala Dunia U-20.

"Semoga dalam ulang tahun kali ini kita Bangsa Indonesia bisa lebih baik lagi. Untuk timnas, harapan kita bisa berprestasi dan lolos ke semifinal Piala AFC U-19 dan lolos ke Piala Dunia U-20 tahun depan," ungkap bek Madura United, Rifad Marassabesy usai upacara bendera di halaman Hotel UNY.

Hal senada juga ditegaskan gelandang Mitra Kukar, M Lutfi Kamal Baharsyah. "Semoga bisa mmberikan hasil terbaik di Piala AFC U-19 dan lolos ke Piala Dunia. Bangga merayakan hari kemerdekaan bersama Timnas U-19," kata dia,

Striker Hanis Saghara Putra mengatakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini patut disyukuri, sekaligus menjadi momentum untuk kembali mengenang jasa para pendiri bangsa. Baginya generasi penerus bangsa harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan selalu mengenang jasa pahlawan.

"Harapannya tentu kami bisa mewarisi semangat juang para pahlawan, semoga kami bisa mempersembahkan prestasi terbaik di ajang Piala AFC U-19," ucapnya.

Kiper Timnas Indonesia U-19, Rakasurya Handika senang bisa hidup di alam kemerdekaan. Maka dari itu dia ingin selalu mengisi kemerdekaan dengan berbuat sesuatu yang bernilai bagi nusa dan bangsa.

"Bagi saya merdeka saat ini merdeka bisa melakukan apa pun. Tentunya hal yang positif dan terpenting juga harus meniru semangat pantang menyerah yang dilakukan pahlawan-pahlawan bangsa," tandas Rakasurya.

Video Populer

Foto Populer