Sukses


Cerita Bek Timnas Indonesia U-19 Grogi Jadi Pengibar Bendera HUT RI

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 yang sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Universitas Negeri (UNY) turut memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018). Mereka menggelar upacara bendera di halaman Hotel UNY, tempat menginap Timnas Garuda Nusantara.

Sejumlah pemain Timnas U-19 kebagian jatah sebagai petugas upacara. Termasuk bek kiri, Firza Andika yang bersama gelandang Khairul Imam Zakiri, dan salah satu staf hotel yang mengemban tugas sebagai pengibar bendera.

Raut tegang dan grogi terpancar dari wajah dua pemain timnas. Termasuk Firza sebelum upacara dimulai memberikan kode kepada Bola.com dengan ucapan "grogi". Hal tersebut dibenarkan sang pemain setelah prosesi upacara selesai.

"Iya memang grogi karena baru dua kali menjadi pengibar bendera. Dulu pertama saat SMP," ungkap dia.

Pemain jebolan akademi Semen Padang itu mengaku sedikit terbantu dengan latihan yang dilakukan sebelum upacara. Menurutnya, hanya melakukan dua kali latihan untuk menjadi petugas pengibar bendera.

"Hanya latihan dua hari saja. Namun ini pengalaman berharga dan semoga Indonesia semakin maju," harap pemain berusia 18 tahun itu.

Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFC U-19 2018 yang digelar di Jakarta, 18 Oktober-4 November.

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Terri Cooper

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan ==>> Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer