Sukses


Persebaya Sudah Mengantongi Nama Pelatih Baru

Bola.com, Surabaya - Keputusan Persebaya Surabaya untuk melakukan penunjukan pelatih baru mulai menemui titik terang. Kali ini, sosok yang akan menjadi arsitek sudah mengerucut ke satu nama. 

Kabar itu disampaikan oleh Candra Wahyudi, manajer tim Persebaya. Namun, Candra masih belum ingin membocorkan nama pelatih yang bakal menukangi Rendi Irwan dkk untuk sisa musim ini tersebut.

“Kami sudah berkomunikasi dengan calon pelatih itu dan memiliki pelatih tersebut, dan ada kesamaan visi dengan tim pelatih yang sekarang. Sambil jalan kami akan melihat perkembangan. Yang pasti harus memenuhi kualifikasi liga mempunyai lisensi AFC A,” kata Candra.

Candra juga menyebutkan bahwa pelatih tersebut merupakan sosok yang belum pernah menangani Persebaya. Hal ini sekaligus menggugurkan rumor yang menyebut beberapa nama mantan pelatih Persebaya yang akan kembali. 

Sebelumnya, nama-nama seperti Freddy Muli dan Divaldo Alves sempat dikaitkan dengan tim Bajul Ijo. Pengalaman mereka pernah menangani Persebaya itu menjadi modal utama untuk tugas ini. 

Belum lagi, sebelumnya manajemen juga mengatakan ingin merekrut pelatih yang paham karakter permainan Persebaya. Satu hal yang juga menjadi pertimbangan utama adalah bisa memahami keinginan Bonek, suporter Persebaya. 

Candra menyebutkan bahwa keputusan untuk merekrut pelatih baru sudah mendekati final. Soal pemahaman mengenai Persebaya juga tidak menjadi masalah bagi sang pelatih baru nanti. 

“Pasti akan ada proses. Di klub lain juga ada pelatih yang belum pernah melatih klub itu. Kami melihat proses itu akan berjalan dengan baik karena masih ada waktu untuk pertandingan,” imbuh pria berusia 41 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer