Sukses


Djanur Menjelaskan Alasan Belum Gabung Persebaya

Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman dikenalkan sebagai pelatih baru Persebaya Surabaya pada 25 Agustus 2018. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih belum memimpin latihan tim, bahkan satu pekan setelah rilis itu.

Sebelumnya, Djanur masih dalam agenda kursus lisensi kepelatihan AFC Pro. Sampai Sabtu (1/9/2018), dia mengaku sedang merampungkan modul ketiga kursus tersebut yang berlangsung di Bandung.

Namun, Senin (3/9/2018) ini, Djanur pun masih ada agenda lanjutan. Itulah mengapa dia mengatakan bakal berangkat ke Surabaya pada Selasa (4/9/2018), dan mulai memimpin perdana di Persebaya, Rabu (5/9/2018).

"Saya ada agenda pengurusan visa untuk ke Spanyol nanti bulan Desember. Modul 4 kursus lisensi kepelatihan AFC Pro itu diadakan di sana. Jadi, karena saya masih mengurus visa, saya belum bisa merapat ke Surabaya," kata Djanur saat dihubungi Bola.com.

Pengurusan lisensi kepelatihan AFC Pro membutuhkan banyak waktu. Ada serangkaian modul yang harus dijalani peserta dalam durasi waktu tertentu.

"Besok Rabu saya akan lihat seperti apa pemain kami di latihan perdana. Semuanya memang kami urus bersama dengan coach Bejo (Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya)," imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Kehadiran Djanur dalam latihan perdana di Persebaya cukup dinantikan banyak pihak. Jajaran pelatih, pemain, sampai suporter (Bonek) menunggu Djanur mengawali kiprah bersama klub yang berdiri pada 1927 itu.

Video Populer

Foto Populer