Sukses


Uji Coba Kontra Selangor FA Jadi Penilaian Kesiapan Persija Hadapi Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyatakan laga kontra Selangor FA akan menjadi ajang penilaian kesiapan timnya sebelum menghadapi Borneo FC di Liga 1 Gojek bersama Bukalapak.

Persija menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/9/2018). Pertandingan tersebut akan menjadi laga pertama setelah klub-klub kasta tertinggi menjalani libur kompetisi selama Asian Games 2018.

Sebelum kembali berkompetisi di Liga 1 2018, Persija Jakarta sudah menjalani laga uji coba kontra Bhayangkara FC yang berakhir imbang 1-1 pada 29 Agustus. Persija akan menjalani satu laga uji coba lagi, yaitu kontra Selangor FA, pada Kamis (6/9/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tidak akan main-main saat menghadapi Selangor FA. Namun, pelatih asal Brasil itu juga menegaskan pertandingan yang sebenarnya adalah ketika bertandang ke markas Borneo FC.

"Menghadapi Selangor, kami ingin melihat semua proses latihan kami, terutama kondisi fisik pemain, apakah juga sudah baik. Fokus kami adalah menghadapi Borneo FC, sementara laga kontra Selangor FA hanya uji coba yang tetap penting," ujar Stefano Cugurra Teco.

Setelah kembali dari libur dalam rangka Asian Games 2018, para pemain Persija telah menjalani latihan fisik untuk bisa mencapai performa terbaik ketika kembali ke Liga 1. Selain latihan fisik, latihan teknik juga sudah diberikan mengingat hanya tinggal satu pekan lagi Macan Kemayoran kembali ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer