Sukses


Bukan Evan Dimas, Persija Jakarta Waspadai Bintang Selangor FA Satu Ini

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memprediksi laga persahabatan kontra Selangor FA akan berlangsung sengit. Namun, Teco yakin timnya akan memberikan penampilan yang maksimal.

Laga ini menjadi yang pertama buat Persija Jakarta setelah libur hampir sebulan karena penyelenggaraan Asian Games 2018. Teco menyebut, laga melawan Selangor FA baik untuk persiapan jelang perhelatan Liga 1 2018.

"Pertandingan melawan Selangor FA sebagai persiapan untuk Liga 1 sebelum melawan Borneo FC. Bermain di Bekasi bagus untuk tim dan juga suporter," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga.

Selain itu, Teco menyebut setidaknya ada dua pemain yang wajib diwaspadai timnya dalam laga melawan Selangor FA. Dua pemain itu adalah Rufino Segovia dan Ilham Udin Armaiyn.

"Ada pemain Selangor FA yang berbaha yakni yang berasal dari Spanyol. Selain itu, ada juga Ilham Udin yang bermain sangat bagus. Itu juga terlihat ketika dia bermain di Bhayangkara FC musim lalu," ujar Teco.

Persija Jakarta menjadi klub Indonesia kedua yang dihadapi Selangor FA pada September 2018. Sebelumnya, tim asuhan Mehmet Durakovic itu takluk 1-4 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (4/9/2018).

Video Populer

Foto Populer