Sukses


Jamu Makan Malam Pemain Sriwijaya FC, Muddai Madang Jamin Kelangsungan Klub

Bola.com, Palembang - Setelah sempat libur cukup lama di masa Asian Games 2018, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang, mengumpulkan seluruh awak tim Sriwijaya FC. Dalam sesi makan malam dengan penggawa Laskar Wong Kito pada Rabu (5/9/2018) malam ia menegaskan komitmennya mengurus tim setidaknya hingga akhir musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Dari lima pertandingan kedepan, kami menargetkan setidaknya mampu mengamankan tiga kemenangan. Laga terdekat kontra Persipura Jayapura di Tanah Papua setidak Sriwijaya FC bisa mendulang hasil imbang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muddai juga menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sederet rencana untuk kemajuan tim kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan ini.

"Tempo hari memang sempat ada gonjang-ganjing, muncul isu tak sedap soal kelanjutan tim pasca Pemilukada Sumsel. Saya tegaskan bahwa banyak pengurus klub yang terlibat kesibukan Asian Games 2018, tetapi saya tegaskan kami tetap punya komitmen menjaga kelangsungan tim. Kami punya rencana perbaikan tim secara keseluruhan," jelas Muddai.

Salah satunya adalah pembelian bus baru yang akan diperuntukkan untuk operasional tim ke depannya.

"Soal bus memang telah kita siapkan, tengah kami siapkan. Kami akan mengelola tim ini lebih profesional, manajemen juga tengah mencari direktur baru yang benar paham sepak bola," tegasnya.

Muddai juga menyatakan pihaknya menargetkan ke depan Alberto Goncalves dkk. setidaknya mampu finish di peringkat 5 besar Liga 1 2018.

"Jika berbicara profesional, maka saya ingin nantinya ke depan Sriwijaya FC tidak lagi gonjang-ganjing urusan finansial. Tetapi sembari membenahi itu, prestasi tim juga jangan sampai diabaikan, minimal klub bisa ada di jajaran 5 besar sebagai bekal persiapan untuk musim depan," ujar Muddai Madang.

Video Populer

Foto Populer