Sukses


Jelang Duel Kontra Arema, Persib Gagal Dapat Lawan Uji Coba Berkelas

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui kesiapan anak asuhnya untuk menghadapi Arema FC saat ini baru berada di kisaran persentase 70-80 persen. Meski demikian pelatih asal Argentina ini tidak terlalu khawatir karena masih ada waktu yang cukup untuk meningkatkan kesiapan pasukannya hingga pertandingan pada 13 September nanti di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Saat ini memang kesiapan kami sudah di angka 70-80 persen. Kami masih punya waktu satu pekan lagi karena kami sudah mulai latihan sejak pekan lalu dan akan menset pertandingan pada Sabtu (13/9/2018) di GBLA," ujar Gomez di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (6/9/2018).

Diakui Gomez, untuk mematangkan pasukannya rencananya Sabtu (7/9/2018) akan melakukan gim internal di Stadion GBLA.

Sebelumnya, Gomez berharap anak asuhnya bisa menggelar uji coba dengan lawan yang satu level atau tim asal luar negeri.

Akan tetapi manajemen Persib tidak bisa mengundang satu pun tim kontestan Gojek Liga 1 bersama Liga 1 atau dari luar negeri untuk memenuhi keinginan Gomez.

"Saya pun sudah membicarakannya dengan manajemen, sayangnya mereka kesulitan menghadirkan tim Liga 1 di Bandung. Tapi tak masalah, nanti pada akhir pekan ini kami hanya akan menggelar pertandingan antarpemain saja," tutur sang mentor.

Disinggung soal kekuatan Arema FC, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengakui bahwa lawan yang akan dihadapinya nanti banyak melakukan pergantian pemain dan terus memperbaiki performanya.

"Saya tahu mereka mendatangkan pemain asing baru. Tapi saya lebih fokus melihat ke tim sendiri saja. Fokus kami menjaga posisi di puncak klasemen," tegas Gomez.

Video Populer

Foto Populer